Dibaca dulu yuk......

u comment i follow

Sabtu, 30 April 2011

Ada apa dengan angka 11 di tahun 2011 ??????

Syukur Alhamdulilah akhirnya saya bisa juga membuat postingan sendiri setelah sekian lama hanya copast hehe,,
info ini saya dapat dari teman saya yang mengirimkan pesan singkat (SMS),, mungkin saja di blog2 lain sudah ada postingan yang seperti ini,, tapi kali ini saya sama sekali tidak mengcopy postingan dari blog lain....

Berikut fakta unik seputar angka 11 pada tahun 2011 ini :
















- Pada tahun ini kita mengalami 4 tarikh yang jarang berlaku dalam 1 tahun yaitu 1/1/11 , 1/11/11 , 11/1/11 , dan 11/11/11

-Bukan itu saja, ambil 2 angka terakhir tahun kelahiran anda dan tambahkan dengan umur anda pada tahun ini, hasilnya pasti 111,
sebagai contoh, saya lahir pada tahun 1993 dan usia saya di tahun ini adalah 18 tahun, maka 93+18=111

-Ini adalah tahun kekayaan, pada bulan oktober nanti akan ada 5 kali hari Sabtu, 5 kali hari Minggu, 5 kali hari senin.
Hal ini hanya akan terjadi sekali setiap 823 tahun.


3 komentar:

dek siti mengatakan...

wahinfo yg super menarik nih!
tapi kok mlah nyeremin yee --"

uc1n mengatakan...

sipp lah lanjut gan

the jendral of biancoseiste mengatakan...

@ipah : hehe makasih ya,, tu semua tergantung dari kita melihat dari sudut pandang mana

@uc1n : okey gan....

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Add Coment via Facebook

Kutuk Israel. . . . . !!!!!!