Dibaca dulu yuk......

u comment i follow

Minggu, 13 Februari 2011

Muse anti Illuminati

Banyak orang yang salah persepsi tentang Muse dan menyebut bahwa mereka salah satu pengikut Illuminati, tapi ternyata semua itu tidak benar. Sedangkan soal simbol-simbol, video klip, cover dan segala hal yang dikaitkan dengan Illuminati itu hanya sebuah pesan, di mana Muse ingin mempertegas dan memperjelas bahwa kelompok ini benar-benar ada dan mereka sedang bermain-main dengan dunia ini. So? Kita lanjutkan…



Album Muse

Do you know? Di setiap album Muse konon mempunyai tema dan arti sendiri-sendiri. Seperti penjelasan dari salah seorang fans fanatik Muse, menyebutkan bahwa di setiap album Muse terdapat semacam pesan yang tersirat. Tapi itu pun tergantung pemahaman kita masing-masing. Kalau aku sih sebatas paham doang, kalau lagu-lagu Muse memang aneh dan unik, hahaha…

Origin of Symmetry (2001)

Menyangkut tema anti Christ, futurisme, luar angkasa. Terlihat dari lagu-lagunya semisal Bliss, Space Dementia, Citizen Erased. Mereka tampaknya memang ingin menyuarakan ‘sesuatu’.

Hullabaloo (2002)

Interview dengan Matt tentang makna lagu Dead Star (sumber: musewiki.org)

Wartawan : Tell us about the new single Dead Star, was it inspired by space?
Matt : No, yes, kind of. Let me think, I sort of got into that kind of thing, looking into space and all that - bit embarrassing, really. I'm a bit of a Star Trek fan in secret, but don't tell anyone (laughs). The song is about, let me think, it kind of how everyone reacted to the 11 september thing. We were in Boston at the time, we got stuck there, and that's when we recorded those songs. So, in some ways, the lyrics are a little bit about the hysteria around that time and how people were really quick to point fingers at everyone else when they should have pointed fingers at themselves.
Intinya kurang lebih bahwa Matt kurang setuju orang-orang terlalu cepat bereaksi menanggapi isu penyerangan 11 September, di mana orang-orang menunjuk pihak lain sebagai pelakunya melainkan mereka harus mencoba menunjuk diri sendiri(Matt tidak setuju bahwa pelakunya adalah Osama bin Laden dan dunia Islam, melainkan pelakunya adalah pihak lain yang sengaja membuat persepsi bahwa merekalah yang bersalah dan seolah-olah mengadu domba dunia barat dengan dunia Islam).

Absolution (2003)

Album yang paling aku suka. Bertema tentang anti religion, futurisme, perang irak, luar angkasa, illuminati. Terlihat dari lagu-lagunya seperti Sing for Absolution, Time is Running Out, Thoughts of a Dying Atheist. Sedangkan yang menyinggung tentang Illuminati ada di lagu Ruled by Secrecy, lagu yang terinspirasi dari buku tentang gerakan freemason dan illuminati karya Jimm Marrs dengan judul yang sama.


Pada lirik lagu ini ada kalimat you’re working so hard but you’ll never in charge (kau bekerja begitu keras tapi kau tak pernah ada diatas/memimpin = strata piramid), your death creates success rebuild and suppress (kematianmu menciptakan kesuksesan, membangun kembali dan menekan = kematian beribu-ribu nyawa di WTC merupakan awal kesuksesan. Karena berkat isu penyerangan 11 September, Amerika mempunyai alasan untuk menekan dan menyerang Irak dan Afghanistan dengan dalih mencari teroris. Padahal apa yang mereka cari tak lebih dari limpahan minyak dan ladang opium bernilai jutaan dolar. (memiliki kesamaan maksud dengan lagu Dead Star)

Blackhole and Revelation (2006)

Bertema anti religion, anti NWO, anti perang irak, konspirasi isu 11 september, Illuminati. Bisa Anda temukan di lirik lagu City of Delusion. Can I believe when I don’t trust all your theories turn to dust (teori versi pemerintah Amerika tentang runtuhnya gedung kembar adalah karena bahan bakar jet yang melumerkan fondasi gedung? Bullshit teori yang lemah secara ilmiah), I choose to hide from the ALL SEEING EYE, hahahahaha nah langsung nonjok!!!

The Resistance (2009)

Hahaha, dari judul album saja sudah begitu sangar, perlawanan!!! Anti NWO, political corruption, alien invasion, perlawanan pada Big Brother, perlawanan pada sesuatu yang memang tak benar. Lirik lagu Uprising misalnya, di situ jelas-jelas Muse mengajak untuk melawan Big Brothers.

Rise up and take the power back, it's time that
The fat cats had a heart attack, you know that
Their time is coming to an end
We have to unify and watch our flag ascend
(fat cats= Banker)

(chorus)
They will not Force Us
They will stop Degrading us
They will not Control Us
We will be Victorious

Matt di video klip Uprising menghancurkan televisi, menunjukkan ketidakpercayaannya pada tayangan media yang menyesatkan publik.


Ini Dominic, si drummer, dengan kaos piramida Illuminati terbalik, simbol PERLAWANAN strata bawah yang selalu ditindas strata atas. Di sini bermaksud “memperlihatkan” bukan berarti mendukung, menjelaskan dan mempertegas bahwa mereka itu nyata dan benar-benar ada.


Kaos ini juga dipakai Dominic di video klip Undisclosed Desires


dan terakhir…

Pose Matt Bellamy dengan aktivis anti perang Irak di gedung putih (peace sign, no more war!!!)



Sumber :

http://tjapplien.blogspot.com/2010/11/muse-anti-illuminati.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Add Coment via Facebook

Kutuk Israel. . . . . !!!!!!